Pepaya, atau pepaya, secara alami dikenal sebagai Carica papaya, adalah produk organik tropis yang khas dan menyenangkan, dan penting secara finansial di banyak wilayah di planet ini.

Ini tumbuh di pohon abadi, yang tumbuh sekitar 2-10 m dengan palmate besar lupa tumbuh sebagai tajuk dari atas, sementara daun yang lebih tua memudar dan jatuh dari pangkal. Kompartemen penyimpanan kosong dan juga halus. Titik awalnya telah diikuti ke Amerika Tengah, namun saat ini asli dari sebagian besar distrik tropis.

Tumbuhan ini terkenal karena kandungan plastiknya yang tinggi, yang dikeluarkan oleh sel laktiferus yang terlihat di sebagian besar jaringan tumbuhan. Ini adalah zat halus putih dan bisa sangat terbakar.

5 Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan Yang Kamu Harus Ketahui

Plastik mengandung beberapa protein endopeptidase, khususnya, papain, chymopapain, glycyl endopeptidase dan caricain. Buahnya telah digunakan sebagai obat dalam berbagai bentuk, baik bentuk yang sudah jadi maupun yang masih mentah.

Satu buah pepaya berukuran sedang adalah tempat penyimpanan berbagai nutrisi, mineral, penguat sel, dan suplemen sehat lainnya. Ini menghasilkan sekitar 120 kalori, dari sekitar 30g pati.

Dari jumlah tersebut, 5g melibatkan serat dan 18g gula. Hanya ada 2g protein, tetapi banyak nutrisi seperti folat, vitamin A, magnesium, tembaga, dan asam pantotenat, serta B kompleks, termasuk karoten (alfa dan beta), warna lutein dan zeaxanthin, tokoferol, lycopene dan vitamin K. Ini juga kaya akan kalsium dan potasium.

Asma

Beta-karoten juga kaya dalam pepaya dan membantu melawan asma dengan penggunaan yang lebih tinggi.

Kanker

Penyembuhan penyakit juga terhambat dengan penggunaan beta-karoten yang lebih tinggi mulai dari usia yang lebih muda. Mengonsumsi pepaya sebagai bagian dari diet lengkap dan bervariasi yang mengandung banyak makanan yang tumbuh dari tanah dikaitkan dengan penurunan beberapa penyakit, seperti kolorektal dan kanker prostat.

Kesehatan tulang

Vitamin K sangat penting dalam menjaga kesehatan tulang yang baik dan asupan yang cukup diharapkan dapat bekerja pada retensi kalsium dan juga mengurangi kehilangan kalsium melalui urin. Tingkat rendah meningkatkan sbobet terjadinya patah tulang. Konsumsi pepaya dengan cara ini membantu mempertahankan area energi untuk tubuh.

Kontrol glukosa

Sekali lagi, kontrol glukosa, penderita diabetes sangat dipengaruhi oleh konsumsi pepaya karena rendahnya gula dan kandungan serat yang tinggi dari produk organik ini. Ini dapat membantu dengan perubahan profil glikemik dan lipidemik pasien, serta pelepasan insulin, dengan cara ini memulihkan gambaran metabolik kembali ke akhir normal.

Penyerapan

Masalah asimilasi juga didukung dengan mengingat pepaya untuk diet, karena mengandung papain, senyawa yang cukup kuat untuk melunakkan daging, dan mencegah efek samping akibat refluks asam. Kandungan serat dan air yang tinggi juga membantu membantu pemrosesan, meningkatkan motilitas gastrointestinal dan membantu mengatur dan merilekskan masuknya tinja.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *